Kumpulan Kata Kata SMS Lucu

1. Manusia diciptakan Tuhan berpasang-pasangan, ada pria ada wanita, ada cakep ada yg jelek.
   Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms. Kita harus tabah menerimanya.

2. Selama ini aku baru sadar kalau selama aku kirim SMS ke kamu hanya untuk dibaca & didelet.

3. Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg-2an. akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKU

4. KISAH SUKSES, dalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET.
   Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt "mendirikan" WARTO.

5. Gue senang sama sifat-2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekad, Yakin, Elastis, & Tekun.

6. KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA-2 pintu, di SELA-2 jendela, & di SELA-2 meja.

7. Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool    aja.Tapi kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

8. Teman, ada lowongan kerja di DUNKIN DONUTS khusus utk pria. Gaji 3jt/bln. Pakaian rapi, pake        dasi,tapi ga pake celana, buat BOLONGIN DONAT.

9. Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari      monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

10.Pengalaman adalah guru yang baik. Tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

11.Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe    tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe     promosiin kalo gue itu keren.

12.Engkau sungguh dinamis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, Rambutmu kayak            selebritis tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES.
 
13.Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg     harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

14.Pemerintah menolak merger 4 bank swasta: bank PANin, bank TATa, bank BUkopin, dan bank mega.        karena kalau digabung nanti namanya jadi Bank Pan-Tat-Bu-Mega

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 2:12 AM Kategori: