Kartu visa gratis




kartu visa & master cardKartu Visa atau Master Card yang Anda dapatkan secara gratis bisa digunakan untuk verifikasi PayPal. Asalkan kartu yang Anda pakai masih valid dan tidak Anda dapatkan secara fraud atau ilegal. Kartu Visa atau Master Card gratis yang Anda dapatkan dapat digunakan seperti kartu Visa atau Master Card pada umumnya.

Cara yang Saya gunakan untuk mendapatkan kartu Master Card tidak jauh berbeda dengan cara yang ditulis di blog atau situs lain. Hanya saja mungkin ditempat lain Anda akan mendapatkan kartu Master Card dari situs “social network” sedangkan kartu yang Saya dapatkan berasal dari sebuah situs program afiliasi.

Oke, sebelumnya Saya mau bilang kalau cara yang Saya gunakan tidak terjamin 100% berhasil. Dan jika berhasil Saya harap Anda bersabar menunggu kartunya datang (lebih dari 14 hari biasanya dan tulis alamat Anda dengan detail jangan ada kesalahan).

Hal yang perlu Anda lakukan adalah daftarkan diri Anda di http://markethealth.com terlebih dahulu. Markethealth.com adalah sebuah situs affiliate marketing produk kesehatan. Kemudian isi data pembayaran komisi Anda dengan lengkap dan pilih metode pembayaran dengan Payoneer (jika masih tersedia). Setelah akun Anda di-approve kartu Master Card gratis akan dikirimkan langsung ke alamat rumah Anda.

Semoga cara ini masih ampuh …

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:22 AM Kategori: