Film Animasi 3D Alpha & Omega

Alpha and Omega, film terbaru yang sebentar lagi akan dirilis di negara tercinta kita. Sebenernya kayak gimana, sih filmnya?

Film bersistem 3D ini menceritakan tentang dua sifat yang bertolak belakang. Yup, Alpha, huruf pertama dalam Greek alphabet, sementara omega so pasti huruf terakhirnya Greek alphabet! Kate (Hayden Panettiere) adalah serigala alpha cewek yang bertanggung jawab, cerdas, pokoknya perfect! Beda banget sama Humphrey (Justin Long) serigala cowok yang menikmati hidup banget dengan bersenang-senang, yang merupakan omega.
Mereka adalah salah satu dari sekelompok serigala Canada’s Jasper National Park. Kate diatur untuk berpasangan dengan serigala cowok yang alpha. Namun Kate dan Humphrey malah dibius dan dibawa ke Sawtooth National Recreation Area di Idaho untuk mempertahankan populasi mereka.

Film berdurasi 88 menit alias 1 jam 28 menit memiliki trailer yang bisa dilihat di:

http://www.youtube.com/watch?v=8iFkbUE2nxg

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:46 AM Kategori: