7 Cara Agar Blog/Web Baru Cepat Ter-Index di Om Google

7 Cara Agar Blog/Web Baru Cepat Terindex di Om Google. Blog Baru dengan domain baru biasanya membuthkan waktu beberapa saat untuk terdeteksi atau terindeks dengan baik di Google, dengan tips berikut ini ada kemungkinan blog baru kita akan dapat terindeks dengan lebih cepat.

Berikut adalah cara untuk mempercepat proses index dari search engine tersebut, sehingga hanya dalam 24 jam web/blog kita sudah terindex oleh google

  1. Buat minimal 5 halaman konten. Hindari adanya “under constructions page” dan usahakan agar membuat real atau unik konten meskipun hanya beberapa paragraf saja.
  2. Buat internal links di web/blog anda. Gunakan blog/web template yang bisa mempermudah langkah ini.
  3. Submit to Social Bookmark Site. Daftar dan submit web/blog anda ke web social bookmark seperti Del.icio.us, BlinkList, StumbleUpon.com, and Furl.
  4. Komentar di blog/web yang populer. Minimal 5 blog/web saja. Jangan lupa pasang link dari web/blog anda. Ingat …jangan SPAM..usahakan komentar anda sesuai dengan topik yang dibahas.
  5. Buat, Submit dan Ping Your Sitemap XML. Anda bisa membuat dan men-submit sitemap web/blog anda gratis di Google Webmaster Central.
  6. Install Google Analyticsto Your Blog/Site. Join saja dengan menggunakan account gmail anda. Lalu pasang di web/blog anda, jangan lupa untuk memverified nya, agar segera terproses.
  7. Pasang iklan web/blog anda di Google Adwords. Meskipun hanya dengan materi seadanya dan beberapa cent saja, maka Google akan melihat landing page web/blog anda karena berkaitan dengan Quality Score iklan anda.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 7:17 AM Kategori: