Album Ashanty Dan Anang "Jodohku" Hit Baru 2011


Album Anang Ashanty 2011 Jodohku Lagu Dangdut Sumpah Mati Goyang Maut Duet Anang Dan Ashanty. Selama ini Anang lebih dikenal sebagai musisi yang menciptakan dan membawakan lagu-lagu dengan nuansa pop.Tetapi, sepertinya saat duet dengan Ashanty, musisi ini ingin tampil beda dengan pasangan duet sebelumnya. Lihat kabar terkini Personel Kangen Band Ditangkap 2011 Pake Ganja Kasus Narkoba Kangen Band Basecamp Cibubur dan Gambar Karikatur Ultraman Dikejar Sunami Jepang 2011 Muat Karikatur Tsunami Media Malaysia Minta Maaf.

Dalam album barunya di mana ia berduet dengan Ashanty, pria asal Jawa Timur ini menyisipkan sebuah lagu dangdut berjudul 'Sumpah Mati'.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," kata Anang di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Saat peluncuran album bertajuk 'Jodohku' ini, duo Anang-Ashanty yang kompak mengenakan busana berwarna pink, tak sungkan untuk bergoyang dangdut menyanyikan 'Sumpah Mati'.

"Saya awalnya juga kaget waktu tahu Mas Anang ternyata jago di dangdut. Dia heboh banget," ujar penyanyi bernama Ashanty Siddik ini.

Dalam album barunya, Anang memilih lagu berjudul 'Menentukan Hati' sebagai single pertama. Ada tiga lagu yang diaransemen ulang dengan irama yang lebih nge-beat, yaitu 'Rindu Ini', 'Berartinya Dirimu', dan 'Makin Aku Cinta'. Dua tembang terakhir pernah dibawakan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti. vivanews.com

Foto-Foto Angel Lelga Pakai Bikini Merah Di Pantai Dengan Aurelle Anang 2011 Kumpulan Gambar Angel dan Aurelle Berbikini Di Bali.

Album Anang Ashanty 2011 Jodohku, Lagu Dangdut Anang Ashanty Sumpah Mati, Goyang Maut Duet Anang Dan Ashanty, Duet Anang Ashanty 2011, Duet Perdana Anang-Ashanty Tahun 2011, Valentine Day 2011, Valentine's Day, Pasangan Artis Anang dan Ashanty, Video Anang Ashanty 2011, Youtube Ashanty Anang Terbaru, Free Download Lagu Anang-Ashanty, Gratis .mp3 Duet Anang Ashanty, Penampilan Ashanty dan Anang di Bali, Kamasutra, Pulau Dewata

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:31 PM Kategori: