Cara Kerja Web Penghasil Dollar " Paid Review "

Pada Bisnis Online Paid Review, terdapat beberapa aktor yang berperan, antara lain Blogger,Advertiser dan Broker. Blogger adalah pihak yang memiliki Blog yang nantinya akan digunakan untuk mempublikasikan secara online artikel review. Advertiseradalah pihak yang membayar untuk setiap artikel review yang dipasang disuatu Blog tertentu. Sedangkan Broker adalah pihak ketiga yang mempertemukan antara kepentingan Blogger dan Advertiser. Sponsored Reviews merupakan salah satu contoh dari Broker Paid Review.


Dengan kata lain Paid Review ini artinya kita mengulas / membahas suatu produk (biasanya sih yg diulas / dibahas kebanyakan adalah suatu website atau bisnis). Setelah kita mereview, lalu review kita diterima, barulah kita akan mendapatkan bayaran atas review yg kita kerjakan tersebut.

Tapi darimana kita harus mencari website atau bisnis yang mau kita review..? Untuk mendapatkan tawaran mengerjakan program review tentunya

kita g usah repot cari-cari website atau bisnis yang ingin direview. Kita cukup daftar di situs-situs yang menyediakan layanan review, lalu selanjutnya tinggal menunggu tawaran job review dari mereka. Intinya begitu..simple kan..

Sebelum mengikuti program review, tentunya ada syarat yang terlebih dahulu harus kalian penuhi, yaitu :

1. Harus memiliki sebuah website / blog. Ini adalah syarat utamanya, karna nantinya hasil review kalian harus dipublish di website / blog kalian ini. Namanya juga review.

2. Usahakan blog kalian itu mempunyai ranking alexa dan page rank yang tinggi, karna yang namanya advertiser tentunya akan lebih suka jika produknya direview oleh website / blog yang mempunyai traffic yang banyak dan terkenal. Ranking alexa misalnya dibawah 1 juta dan google page rank 4.. misalnya.

3. Ada keahlian dalam menulis artikel.. biasanya dalam bahasa Inggris. Nah untuk urusan ini..bisa saja kalian tulis dalam Bahasa Indonesia, trus gunakan ” google tranlator “.. tapi harus diingat karena ini robot, maka translate-nya harus diedit lagi.

4. Ada juga Website Review yang tidak hanya review saja, tapi juga kita memberikan comment di blog lain ” do follow “.. kita juga dibayar untuk itu.

Nah bila kalian mempunyai blog/website dan keahlian tersesbut, silahkan deh coba-coba ikutan Paid Review… saya juga baru belajar nih, punya blog juga baru seumur jagung

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 7:24 PM Kategori: