Dofollow & Nodofollow comment Backlink


Nofollow adalah atribut dari sebuah link (hyperlink). Sebuah link dengan Nofollow memberitahu search engine TIDAK mengikuti ke situs web lain. Ini berarti tidak bagus untuk mendapatkan backlink dan SEO. Atribut Nofollow diperkenalkan pada tahun 2005 untuk mencegah spam komentar. Secara default, blog Wordpress menggunakan rel = "nofollow" atribut.

Dofollow adalah atribut terhadap nofollow. Sebuah link dengan dofollow memberitahu mesin pencari ATAS mengikutinya ke situs-situs lain. Ini bagus untuk mendapatkan backlink. Komentar yang berisi dofollow link kembali ke poster dihitung sebagai backlink untuk situs mereka.

Sekarang Anda tahu apa yang dofollow dan nofollow adalah. Jika Anda ingin mendapatkan backlink dari blog komentar, Anda harus mengirim komentar anda pada blog yang memungkinkan dofollow atribut. Anda harus memeriksa apakah blog memungkinkan atribut dofollow atau tidak sebelum menempatkan komentar. Posting komentar pada sebuah blog dengan Nofollow berarti apa-apa.

Jika anda ingin menempatkan orang-orang komentar di blog Anda, harus memungkinkan dofollow juga. Beberapa pengunjung mungkin tidak akan tahu apa artinya, tapi yang lain akan menghargai itu dan mereka akan meninggalkan komentar sering ketika Anda memiliki posting baru. Jika Anda adalah pengguna WordPress, Anda dapat menggunakan plugin untuk menonaktifkan default mengaktifkan nofollow dan dofollow. Ada hati-hati bahwa website Anda dengan dofollow akan menjadi target spam komentar.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 9:51 PM Kategori: