Download BlackBerry APP World


RIM BlackBerry App Dunia bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan aplikasi ponsel ke smartphone BlackBerry Anda, tapi itu salah satu yang paling nyaman. Sebagai etalase BlackBerry resmi, ada keuntungan tertentu untuk menggunakan RIM App World. Program mudah untuk temukan dengan browsing melalui kategori atau pencarian - dan hanya aplikasi yang kompatibel dengan model telepon Anda akan ditampilkan. Anda dapat Lihat review dan melihat screenshot sebelum melakukan sebuah aplikasi, Anda dapat menambahkan nilai Anda sendiri 2 sen 'setelah Anda menginstal program tersebut.

Sementara RIM tidak mengelola kebijakan pengembalian, pengembang memiliki opsi untuk uji coba penerbitan, sehingga Anda dapat mengevaluasi aplikasi premi sebelum Anda membeli. Pada saat ini, satu-satunya cara untuk membeli aplikasi adalah melalui account PayPal. Kami lebih suka lebih banyak pilihan, seperti menghubungkan kartu kredit dengan toko app, atau menggunakan penagihan carrier.

Selain itu, RIM punya satu elemen penting yang benar. Tab My World pada World App log pembelian Anda dan download freeware, sehingga mudah untuk redownload aplikasi Anda telah dihapus, dan untuk menginstal ulang semua aplikasi Anda lagi jika Anda mengubah model telepon.

Download

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 9:14 AM Kategori: