Persaingan Samsung Galaxy Tab Vs Aplle IPAD


Samsung vs Tab Galaxy Ipad Kelebihan Samsung Tablet Galaxy Apple Dibanding Ipad. Sebagai pengikut Samsung Galaxy Tab berusaha mengungguli menyanyikan pelopor Ipad KESAWAN segala hal, Baik fitur, desain maupun harga jual. Perang ANTARA Samsung Glaxy Tab vs Apple Ipad Masih Terus akan berlanjut. Chicken Dan lah Yang akan menjadi jurinya.

Di artikel berikut Suami Andari Bisa Melihat kelebihan atau keunggulan dibandingkan dikomparasi Galaxy Tab atau Artikel Baru Apple Ipad.

7 Keunggulan Galaxy Tab Dibanding iPad

Mungkin Benar, Komputer tablet naik daun Berkat kehadiran iPad Apple. Namun Selalu ADA alasan kenapa para kompetitornya mengadirkan Produk serupa. Termasuk Samsung Galaxy Tab Yang menawarkan keunggulan Tujuh Yang Dibuat iPad regular tidak dimiliki.

Pembongkaran dikutip detikINET Dari PC World, Senin (20/9/2010), berikut di antaranya:

1. Ukuran
Samsung Galaxy Tab xp memiliki 7 ich Kecil Yang lebih berarti dibanding iPad Yang berlayar 9,7 inci. Dengan ukuran ITU Kecil Yang lebih tentunya regular tidak mengurangi Sendiri tablet Kinerja ITU fungsional. Para pengguna Masih Bisa leluasa untuk menggeser xp maupun mencubit.

2. Berat
Berat tablet Milik Samsung Suami Hanya sekitar setengah iPad vehicles Yang membuatnya menyenangkan 'Teman' menjadi Yang Bila Harus memegangnya lama.

3. SD Memory Card
Galaxy Tab Artikel Baru Datang Hanya doa pilihan kapasistas Memori, 16 GB dan 32 dibandingkan iPad DB Yang memiliki kapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Namun Galaxy Tab Kartu Memori Jumlah slot memiliki Yang dapat ditambahkan. Pilihan Kartu memorinya Juga FLEKSIBEL dan tak Terbatas KARENA dapat ditukar dan Sarana Tersedia untuk mentransfer data ANTARA Galaxy Tab dan perangkat Lainnya.

4. Kamera
Jangan lupa bahwa kamera terkadang menjadi fitur parts Canggih Dari sebuah gadget. Dan Samsung GalaxyTab memilikinya di Name of Depan maupun belakang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya untuk conferance ataupun ber-tele sekedar melampiaskan hawa narsis para penggunanya.

5. Flash Player
Apple Suami Baru-baru sedikit melunak PADA pengembang software Flash namun sayangnya ADA Belum Realisasi Flash Player KESAWAN ke iPad. 'Berbeda' Namun BAGI Samsung, Hanya perangkat lunak Flash membuatnya yang.

6. RAM
Samsung Galaxy Tab dipersenjatai kapasitas RAM berdoa Kali Besar lebih dibanding iPad, yaitu 512 Mb BANYAK Yang lebih berarti tersebut dapat Berjalan Aplikasi Yang PADA tablet.

7. Multitasking
Suami Saat iPad regular tidak memiliki multitasking Jumlah inti Aplikasi Dari Pembongkaran pemutar iPod. Saccharin sistem BAGI Aktiva lain Android, Bisa multitasking menjadi lebih hal Yang Mudah. detik.com

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 9:58 AM Kategori: