Tips : Berhubungan Badan Sama Kekasih

Berhubungan intim kepada lawan jenis merupakan Hal yang paling terindah dalam hidup di bumi ini. tapi apakah anda tau tips cara agar pada saat anda berhubungan badan dapat menghasilkan Hal-hal yang sangat menyenankan di antar kedua pihak yaitu Pria dan wanitanya.


Pria, dimanapun di belahan dunia ini, yakin hampir 100% bahwa hubungan intim yang berkualitas adalah yang tahan lama. Urusan orgasme kalau bisa ditunda selama mungkin. Padahal saat pria melakukan penetrasi hingga mencapai puncak hanya butuh waktu sekitar tiga menit saja.

Namun, waktu yang singkat ini bisa agak ditarik lebih lama, tentu saja pikiran dan tubuh harus bisa diajak kerjasama. Artikel ini khusus buat pria. Jika dia tak membacanya, sudah kewajiban Anda memberitahunya.

Nah, ini dia cara menunda orgasme tanpa membuat pasangan kaum istri menderita:

1. Bernapas

Kita tahu kalau seks itu menyenangkan dan kadang tak bisa menahankan sensasinya untuk sedikit lebih lama bertahan. Namun ada cara untuk menahan orgasme, yaitu kontrol pernapasan, lakukan perlahan (mungkin terasa agak sulit di awalnya, tapi percayalah, ini layak dicoba). Pelankan suara, ini akan mamancing pasangan melakukan hal serupa.

2. Kontraksi otot

Anda (hai kaum pria) memiliki otot pubococcygeus alias PC muscle, maka gunakanlah. Ini adalah otot dasar pelvis (berlokasi sekitar testikel, penis dan anus) dan dengan kontraksi dan melepaskannya, Anda kaum pria akan mendapat manfaat ereksi yang lebih solid dan kemampuan lebih baik mengontrol ejakulasi. Anda bisa praktikkan hal ini dimana saja, bahkan sambil duduk santai.

3. Coba tekan perineum

Saat anda merasa orgasme hampir mendekat, cobalah tekan daerah perineum (area antara anus dan skrotum) dengan jari-jemari Anda. Alasan melakukan ini adalah karena kelenjar prostat berkontraksi dan membesar selama orgasme (makanya ini disebut G-spot pada pria), dan selanjutnya mengeluarkan cairan ejakulasi, penekanan pada perineum akan menghambat aliran. tekan bagian ini sendiri, atau minta istri melakukannya.

4. Tariklah testikel

Saat Anda merasa mendekati orgasme, tariklah dengan lembut testikel (Mereka ini cenderung muncul di tubuh saat mendekati orgasme) dapat menunda orgasme. ingatlah tarik dengan pelan, bukan disentakkan.

5. Berhenti, lalu mulai

Telah dicoba, diuji dan terbukti keberannya, teknik menginterupsi seks untuk membiarkan sensasi orgasme tertunda seperti ini tak hanya ’ampuh’ menunda puncak asmara namun juga meningkatkan jumlah sperma yang ’dimuntahkan’. Selama menunda hadirnya orgasme, ada aktivitas ’pengisi waktu’ yang dapat dilakukan, misalnya seks oral, menggunakan kelincahan kjemari atau ciuman hot.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 12:21 AM Kategori: