TrustPort Total Protection 11.0.0.4616 Final incl Key

"TrustPort Total Protection 2011" melindungi komputer dari virus dan spyware di semua titik masuk. Semua surat elektronik dan website diperiksa untuk mendeteksi konten yang berbahaya atau tidak diinginkan. Hal ini memungkinkan perlindungan yang dapat diandalkan data sensitif oleh enkripsi atau memotong-motong file rahasia tetap tidak lagi digunakan. Berikan TrustPort Total Protection 2011 mencoba untuk sepenuhnya menilai kemampuan!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TrustPort Total Protection 2011":

· Antivirus dan Antispyware
· Program menggunakan analisis tradisional scanning dan heuristik untuk menonaktifkan malware yang mungkin memasuki komputer dari internet atau menambah pada media. Dua motor kualitas terbaik menjamin deteksi kode berbahaya hampir ke angka ajaib 100%.

· Personal Firewall
· Firewall ini berfungsi untuk membedakan antara koneksi yang sah dan tidak sah antara komputer dan internet. Program ini secara otomatis memungkinkan komunikasi Internet untuk aplikasi yang biasa digunakan. Dalam kasus program yang tidak dikenal atau mencurigakan pengguna selalu ditanya apakah koneksi harus diijinkan atau dinonaktifkan.

· Perlindungan Keluarga
· Program melindungi anak-anak dan kaum muda dari konten web yang mungkin berbahaya bagi mereka. Hal ini memungkinkan pemilihan kategori pra website yang harus diblokir seperti situs pornografi atau perjudian misalnya. profil Berbagai dapat dibuat dengan berbagai pengaturan.

· Enkripsi dan Pencabikan Data
· Dua metode enkripsi file yang tersedia. Untuk dukungan yang aman up data itu menguntungkan untuk menyimpannya dalam arsip dienkripsi, untuk pengamanan sehari-hari itu dapat disimpan pada disk yang dienkripsi. Selain itu program ini memungkinkan memotong-motong permanen data sensitif yang tidak lagi digunakan.

· Portable Antivirus

· Dengan bantuan program ini Anda dapat menghasilkan versi dipindahtangankan dari Antivirus pada disk USB Anda yang pada saat yang sama memungkinkan pemindaian antivirus komputer manapun yang diberikan di mana Anda mungkin bekerja.

· Sistem Back Up Disk
· Dalam kasus kerusakan virus serius Program tersebut juga memungkinkan penciptaan sistem back up disk dengan modul antivirus. Setelah men-download sistem operasi dari back up disk adalah mungkin untuk menghilangkan malware yang tidak mungkin untuk menghapus dengan cara lain.

Download Link :


ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 4:34 AM Kategori: