6 Tips Cara Menembak Cewek/Cowok

Nembak alias ngungkapin cinta ke orang yang kita sukai kadang bener-bener bikin pusing. Mo cowo ke mo cewek apalagi. Nah sekarang gimana caranya biar saat kita nembak ga ditolak?? wah kalo gitu seeh gue juga ga jamin, cuma gue ada sedikit trik or tips buat lo semua..
Inget kan kata temen temen lo, kalo suka ya gebet aja terus trus ungkapin, daripada jadi jerawat batu, betul ga?
Sebelum berperang,.. ehh nembak cowok or cewek idola perhatiin dulu deeh beberapoa hal berikut>>

1. Keyakinan, apa si dia suka sama Loe (minimal pernah jajan bareng, jalan-jalan).

2. Suasana Ruang, jangan di rumah dia (kesannya nggak modal gitu), apa ke Tempat Hiburan, Restoran.

3. Suasana Hati, lihat dia lagi mood apa nggak, hindari kalau dia lg capek, em, atau apalah.

4. Media, nyatakan juga dengan hadiah/bunga/berlian (kalau lagi bokek, tunda dulu aja, siapa tau keduluan orang laen).

5. Komunikasi, nyatakan dengan suara yg bagus/mendayu, secara kalo lo nembaknya sambil ngebentak so pasti pasti ditolak. Dan jangan mulut saja yang kerja, tatapan mata sambil pegang tangan atau apalah (tapi mata jangan kedap kedip kaya orang cacingan lho!), jadi ada aksi barang sedikit.

6. Janji, perlu demi meyakinkan si do'i, nanti begini / begitu. Cuma jangan kasih janji yang imposible banget, misalnya lo janji kalau udah jadian bakal selingkuh tiap hari gitu,..he he hee....

Resiko terburuk lo tuh cuma ditolak, dan itupun cuma ama satu cewek or cowo so kalo kejadian lo jangan Bunuh Diri, sakit emang ditolak, truss berjkuang sampe kantong penghabisan ..Nah kalau masih saja ditolak, yach emang mungkin udah nasib lo,..tapi gue tanya dulu? yang lo tembak kan masih laen jenis kan??? by the way, kadang-kadang kita harus memperlihatkan perjuangan kita yang gigih baru bisa diterima, atau sekalian cari aja cewek lain, utarakan, ditolak, cari lagi, Masak sih dalam misalnya 20X satupun nggak ada yang diterima ....

Selamat menembak pujaan hati.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:59 AM Kategori: