Internet Gratis Telkomsel Juni 2011

Pada Kesempatan kali ini saya mencoba untuk membantu teman-teman untuk dapat koneksi Internet Telkomsel Simpati AS Three Indosat IM3 Gratis Juni 2011 selanjutnya.. Trik ini Sebenarnya dari Kawan Blogger saya 
http://icalcell.blogspot.com

Senang Sekali bisa berbagi trik gratisan lagi buat teman-teman semua, ya kali ini ical akan berbagi trik internet gratis telkomsel juni 2011. Oke sob, langsung saja pada triknya.

Trik internet gratis telkomsel juni 2011 via pc/hp.

Trik Internet Gratis Telkomsel Juni 2011 Via PC (Komputer/Laptop)
  1. Peralatan, seperangkat modem gsm atau ponsel dengan kabel datanya.
  2. Usahakan pulsa dibawah Rp.100
  3. Konek dengan APN : internet , usename dan password boleh dikosongkan
  4. Setelah konek atur proxy browser ke 69.63.181.31 port 80

Catatan, trik ini hanya berlaku untuk facebook saja, kalau misalnya maunya browsing kemana-mana, tinggal pakai ISPCE , atur proxy di ISPCE ke 202.53.226.168 port 80 , jangan lupa pakai kueri, get.citrongo.com@ dan dibagian header configuration, sesuaikan dengan gambar dibawah ini.



Trik Internet Gratis Telkomsel Juni 2011 Via HP (ponsel/handphone)

Untuk bermain facebook saja, sangat direkomendasikan, menggunakan browser bawaan hp saja, sebelum browser dibuka, atur dulu proxy dan port pada acces point, bisa langsung mengedit acces point yang ada. atur proxy sama seperti dipc.

Untuk bisa browsing kemana-mana, pakai operamini handler, atau browser handler lainnya yang berbasiskan host ke facebook, atau pakai browser yang bisa edit server dengan hostnya.

Sumber : http://icalcell.blogspot.com/2011/06/trik-internet-gratis-telkomsel-juni.html

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 6:45 AM Kategori: