Jadilah Robot Bersama HP Android

Pengertian Android 

Di kutip dari Web Wikipedia indonesia, Pengertian Androi adalah suatu system Operasi untuk Telpon Seluler yang Berbasi linux . Adroid ini pun menyediakan Platform terbuka untuk bagi siapa pengembang yang ingin menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk di gunakan di berbagai macam piranti' terkait.

Android kini dikembangkan oleh perusahaan' terkenal di dunia mulai dari google, motorolla, Open handset allianci, Qualcom, Nvidia dan di tambah 35 perusahaan terkemuka lainnya.

Beberapa hp android yang beredar di pasaran sekarang ini di antaranya : Google Nexus One, Huawai uu8230, HTC Hero, I mobile, LG GW620, Motorolla milestone, Sony Ericson xperia, Samsung Galaxi Spica, Serta banyak lagi

Sebelum anda membeli sebainyak anda membaca kelebihan serta kekuarangan HP Android

Kelebihan :
  1. Android mempunyai basic aplikasi yang sangat mudah serta mempunyai keunggulan Software' yang memakai kode basis dan bahasa  hampir sama dengan komputer. android ini pun dapat di distribusikan secara mudah karena Licensinya Open source sehingga si pengguna dapat membuat aplikasi sendiri di dalamnya sesuai dengan keinginannya.... HahhH ndak jauh beda dengan Linux :)
  2. Licensinya pun lebih murah tidak sebanding dengan blackbery, maupun Iphone ataupun PDA yang menggunakan system Windows Mobile
  3. Aman dari Virus, Serta tidak mudah Hang dan juga stabil dalam pemakain yang lainnya
  4. Tidak ribet dalam pemaikaian dan juga simple dalam segala hal
Kekurangan :
  1. Harga HP Android pasarannya masih Mahal (karena baru). kalau sudah banyak beredar dan banyak persaingan mungkin harganya akan turun. jadi sabarnya menunggu sampai 100Ribu :)
  2. Aplikasi Android pun terbatas, sama seperti OS Linux yang terbatas Aplikasinya
  3. Pemakaiaannya pun sangat rumit karena kebiasaan anda kebiasaan menggunakan Handphone OS.Symbian & Windows Mobile

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 7:23 AM Kategori: