Jam-Jam Paling Efektif Submit Artikel Di Lintas Berita

Jam-Jam Paling Efektif Submit Artikel Di Lintas Berita

Berdasarkan pengalaman memasukkan berita beberapa kali ke Lintas Berita, saya mengambil kesimpulan yang mungkin dapat berguna bagi teman2 yang sering juga melakukan hal yang sama. Sekarang saya mulai tahu performa masing masing berita jika disubmit dalam hari dan jam yang berbeda.

Lintas Berita - dimana berita terbaik melintas dari berbagai sumber adalah pusat aggregator berita Indonesia yang memperbolehkan kita untuk memasukkan link link yang dianggap relevan sesuai dengan kategorinya. Fungsinya apa ?

Fungsinya adalah website kita sewaktu waktu bisa menjadi sumber terpercaya untuk apapun, sesuai dengan pencarian orang yang menggunakan lintas berita untuk mengakses berita berita terbaru.

Kenapa penting buat kita ?
Penting karena lintasberita sangat ramai dan banyak orang yang melihat dari waktu ke waktu, sebagai pusat index dari berbagai berita terbaru yang ada di Indonesia. Jika gamexeon bisa masuk sebagai salah satu index berita yang baik, maka besar kemungkinan performa gamexeon juga terangkat sebagai forum game yang paling dipercaya di Indonesia.

Karena itu, banyak banyak lah submit berita di lintasberita.
Bagaimana dengan analisa jam dan waktu submit ?

Untuk harian, bisa di breakdown seperti ini :
Jam 7-9 pagi : Orang masih jarang yang akses lintasberita, karena itu, banyak berita yang tenggelam sia sia.  Jam 9 - 11 : Sudah mulai banyak orang yang berkunjung ke lintasberita, submit berita sudah mulai kencang, dan orang sudah mulai banyak yang baca dan vote.
Jam 12 - 1 : Jam makan siang, tidak banyak orang akses lintas berita.
Jam 2 - 4 : Jam dimana lintas berita paling ramai. Submit berita jam segini memungkinkan news2 terbaru lebih dibaca dari pada jam jam lain. Recommended.
Jam 5 - 8 : Jam pulang kantor, tidak ada orang melihat lintasberita jam segini.
Jam 9 - 10 : Sebelum tidur, beberapa orang mendedikasikan diri untuk melihat dan membaca di lintasberita. Jam yang cukup tepat untuk submit news.
Jam 12 - 5 pagi : Hanya kalongers dan gamers yang ada disini, submit jam segini cukup tepat buat target pasar gamexeon, tapi tidak orang kebanyakan. Recommended.

Mengenai harinya, hari2 terbaik untuk submit news ke lintas berita adalah hari Selasa - Jumat. Hari Sabtu sampai Senin, performanya turun, seperti halnya performa gamexeon yang pada hari hari itu juga turun karena banyak yang offline saat itu.

Jadi, setelah kita mengetahui waktu2 yang tepat untuk submit berita di lintasberita, jangan buang waktumu menggunakan waktu yang salah untuk submit, hanya gunakan waktu yang tepat untuk submit2 berita.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 7:40 PM Kategori: