Film The Great Queen Seon Deok (Episode 43)

Seol Won Rang mendapat kabar dari Seok Bum tentang apa yang dilakukan Kim Chun Chu dan sekarang keduanya sedang menghadap Raja Jinpyeong. Seok Bum berkata Kim Chun Chu secara resmi sudah melaporkan pernikahannya dengan Bo Ryang. Bo Jong shock.

Deok Man menemui pasangan muda itu, Deok Man berbicara pribadi dengan Chun Chu. Chun Chu menjelaskan bahwa ia menipu Mi Shil.Deok Man membenarkan ia memang telah melakukannya tapi Deok Man juga ragu. Deok Man heran mengapa Mi Shil belum melakukan apapun saat ditipu Chun Chu. Menurut Chun Chu, Mi shil pasti sudah tahu hanya ia masih berpikir apa yang akan dilakukan.

Deok Man berkata tindakan Kim Chun Chu sudah membuat kekacauan diantara mereka dan saling curiga yang hampir saja membuatnya melakukan tindakan. Kim Chun Chu membenarkan, ini semua adalah rencananya dari awal. Kim Chun Chu berkata ia tidak memiliki dukungan Hwa Rang dan militer seperti Mi Shil, atau seperti Deok Man yang menggunakan ilmu pengetahuan dan perhitungan astronomi atau memunculkan batu nisan dari tanah. Yang ia miliki hanyalah ketajaman dan kecerdasan lidah sebagai senjatanya. Kim Chun Chu berkata bahwa sekarang tinggal melihat bagaimana pasukan ini akan terpecah dari formasinya hanya dari perkataannya. (Demikian juga dengan lidah, walaupun suatu anggota kecil dari tubuh, namun dapat memegahkan perkara-perkara yang besar.) Deok Man setuju bahwa ini harus mengikuti rencana Kim Chun Chu, tapi apa ia sudah memikirkan dampak yang akan timbul dari rencananya ini.
Kim Chun Chu berkata sudah, dan ia yakin tidak ada kesalahan dalam rencananya. Deok Man berkata bahwa tetap saja jika ini akan berakhir dengan kegagalannya dan jika ini terjadi maka ia akan mengulurkan tangannya untuk membantu Chun Chu dan ia harus menerimanya. Deok Man tanya apa ia setuju. Kim Chun Chu setuju jika rencananya gagal.

Bo Jong dan Seol Won Rang menemui Bo Ryang yang menunggu di luar kediaman Deok Man, Bo Ryang memberi salam pada mereka. Seol Won bertanya apa yang terjadi kemarin malam. Kim Chun Chu keluar dari kediaman Deok Man dan memberi salam pada keduanya, ia memanggil Bo Jong dengan sebutan ayah mertua dan mohon agar salamnya diterima. Kim Chun Chu minta maaf, ini karena mereka masih muda yang membuat semua ini terjadi dan mohon agar mereka dapat mengerti. Se Jong dan Ha Jong mengintip mereka dari jauh. Seol Won Rang bertemu Se Jong dan Ha Jong kesal karena sudah dituduh menculik Bo Ryang. Seol Won berkata semua ini adalah kesalahpahaman dan mereka tidak tahu sebelumnya apa yang terjadi. Seol Won Rang mengetahui perjanjian Mi Shil dengan Se Jong, itulah mengapa ia mengirim Bo Ryang pergi untuk menghindari Kim Chun Chu. Bo Jong berkata Kim Chun Chu lah yang menculik Bo Ryang yang tidak mereka duga sebelumnya.

Mereka juga sama bingungnya dengan Se Jong dan Ha jong. Seol Won minta mereka mempercayainya, atau kalau tidak mereka akan jatuh dalam perangkap Kim Chun Chu. Se Jong tanya jika Seol Won Rang adalah dia, apa ia akan percaya begitu saja. Se Jong pergi dan ia tidak menerima penjelasan Seol Won Rang.

Mi Saeng menunggu Se Jong dan Ha Jong dengan gelisah. Ha jong tanya pamannya apa yang terjadi dengan masalah ini. Se Jong bertanya dimana Mi Shil sekarang. Mi Saeng minta mereka tenang dulu, ia juga mencari kakaknya. Ha Jong tanya jika Mi Saeng jadi dia, apa ia bisa tenang dan Mi Shil tidak ada dimana-mana. Mi saeng berkata Se jong keberatan dengan pernikahan Kim Chun Chu dan Bo Ryang dan bagaimana ia bisa tahu, anak bodoh seperti Kim Chun Chu akan muncul dengan rencana ini. Se Jong tetap menduga semua ini ulah Seol Won Rang. Mi Saeng tanya apa Seol Won Rang bisa melakukan tipuan seperti ini. Mi Saeng berkata sebaliknya, Seol Won Rang bukan karakter orang seperti itu. Mi Saeng menasihati agar mereka tidak marah lagi dan berpikir jernih, Mi Saeng akan menemui Kim Chun Chu.

Se Jong berkata mereka tidak bisa melihat apa yang ada di depannya. Ha jOng berkata ia akan minta Hwa Rang untuk mengawasi kediaman dan aktivitas Seol Won Rang. Se Jong berkata ia akan menemui Phil Dan. Seol Won heran saat mendengar dari Hwarang bahwa Mi Shil pergi untuk berjalan-jalan. Seol Won merasa aneh. Seok Bum membenarkan bahwa Mi Shil pergi dengan chil Sook dan beberapa penjaga. Bo Jong tidak mengerti saat seperti ada situasi yang memanas dengan Se Jong dan Ha Jong. Seol Won memerintahkan Hwa Rang untuk mencari Mi shil dengan cepat dan jangan membuang waktu. Tapi kemudian Seol Won berkata ia memerlukan Seok Bum, Deok Chung, dan Baek Eui berada di dekatnya. Seol Won minta San Tak mencari Mi Shil dan anak buahnya. Mi Saeng datang dan tanya apa ia sudah tahu dimana Mi Shil. Seol Won berkata mereka masih mencarinya. Mi Saeng berkata ia sudah melakukan yang terbaik untuk menenangkan Se Jong dan Ha Jong. Bo Jong masih merasa heran mengapa ibunya pergi di saat seperti ini. Seol Won berkata Mi shil mungkin hanya stress saja, ia juga mencemaskan Mi shil.

Ratu marah karena Kim Chun Chu membuat kejutan lagi. Raja ingin penjelasan. Kim Yong Chu berkata ini bukan Mi Shil yang memanipulasi tapi sebaliknya Kim Chun Chu yang menipu Mi Shil. Putri Man Myeong kaget bahwa Kim Chun Chu bisa melakukannya. Kim Yong Chu berkata pernikahan Chun Chu sudah membuat kubu seol Won dan Se Jong memanas. Kim Seo Hyeon berkata apa Mi Shil diam saja, tapi isterinya berkata saat ini Mi Shil sedang keluar. Raja juga merasa aneh karena Mi Shil tidak melakukan apapun.
Sinopsis Queen Seondeok Episode 42

Sinopsis Queen Seondeok Episode 42

Deok Man berkata bahwa Chun Chu sedang menikmati kemenangannya, tapi..Kim Yu shin merasa mereka tidak tahu apa yang akan dilakukan Mi Shil. Deok Man mengerti Mi shil pasti akan menjaga keharmonisan dalam kubunya. Al Cheon merasa aneh karena saat ini Mi Shil justru pergi keluar. Wyol Ya berkata jika kubu Mi shil terpecah ini akan menguntungkan Deok Man. Wyol Ya berkata mereka harus menemukan cara mengambil keuntungan dari insiden ini dan ia minta Deok Man tidak perlu cemas. Deok Man merasa sebaliknya situasi ini membuatnya lebih gelisah. Mi shil tertipu oleh Kim Chun Chu. Kim Yu Shin berkata ini membuat kubu Se Jong dan Seol Won terpecah. Deok Man berkata Mi shil tidak akan membiarkan ini terjadi tapi ia belum merespon apapun. Deok man ingin tahu apa yang dipikirkan Mi Shil sekarang.

Al Cheon dan Wyol Ya mengumpulkan orang2 mereka, jika kebetulan Mi shil menghilang maka Se Jong dan Seol Won pasti mencarinya, maka mereka harus terus mengawasi gerak-gerik mereka. Seo Ji berkata ia akan membawa Yang Gil untuk mengawasi Se Jong. Al Cheon memerintah Go Do untuk mengawasi Mi Saeng dan Guk San heun dan Dae Pung mengawasi Seol Won Rang. Al Cheon minta mereka melapor padanya secepat mungkin jika ada sesuatu.

Go do tidak melihat Joo Bang. Guk San heun berkata sejak Joo Bang mendengar pernikahan Chun Chu ia terlihat kesal dan pergi, sampai sekarang belum kembali lagi.

Joo Bang menemui Kim chun Chu, Kim Chun Chu menerima Joo Bang dengan senang, katanya kalau bukan karena bantuan Joo Bang, maka tipuannya tidak akan berhasil. Joo Bang heran dan Kim Chun Chu minta agar pelayan menyajikan teh untuk Joo Bang. Joo Bang berkata ia tidak datang untuk minum teh. Joo Bang berkata Chun Chu tidak seharusnya melakukan ini. Chun Chu tidak mau mendengarnya. Kim Chun Chu memberikan uang pada Joo Bang dan tanya apa perkataan orang mengenai tindakannya. Joo Bang berkata ia datang bukan karena uang, ia minta Kim Chun Chu tidak menghina Putri Deok Man. Kata Chun Chu Joo Bang sangat ahli dalam pandangannya, dengan bantuan Joo Bang ia bisa merancang ini. Kim Chun Chu tanya apa Joo Bang mau bergabung dengannya. Joo Bang meninggalkan Kim Chun Chu dengan bengong dan membawa uang hadiah itu. Ia berkata bahwa semua adalah kesalahan lidahnya yang membuatnya ada dalam masalah. Joo Bang merasa Kim Chun Chu orang yang aneh.

Kemudian Mi Saeng memerintahkan pengawalnya untuk waspada dan Joo Bang bersembunyi, Mi Saeng memanggil Kim Chun Chu ia ingin berbicara dengannya segera. Joo Bang heran mengapa Mi saeng mencari Kim Chun Chu. Dan Joo Bang hampir mati karena kaget saat Go Do mendekat. Joo Bang tanya mengapa Go Do ada di sini. Go Do berkata semua sibuk mencari Mi Shil, Joo Bang heran. Go Do berkata ia sudah diperintah untuk mengamati Mi saeng.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:38 AM Kategori: