Cara Kerja Web Penghasil Uang " ClickBank "

Dikarenakan CLICKBANK sudah menerima masyarakat Indonesia sebagai pengguna resmi dari CLICKBANK sejak tanggal 23 Maret 2009 maka sudah sepantasnya juga saya membuat artikel tentang CLICKBANK demi perkembangan pemakaian dan affiliasi CLICKBANK di Indonesia.


CLICKBANK adalah sebuah tempat bertemunya :

1. Pengguna Internet yang senang melakukan bisnis affiliasi dimana ianya dapat menghasilkan komisi uang dengan menjual produk milik orang lain
dan

2. Si empunya produk yang ingin memiliki affiliate yang membantu penjualan produknya dengan membagikan persentase komisi dari harga produknya.

Sangkin hebatnya CLICKBANK maka sampai sekarang ini telah tercatat sekitar lebih dari 10.000 pebisnis manca negara dan lebih dari 100.000 pebisnis affiliate yang membantu memasarkan produk dan service mereka secara instant ke seluruh dunia.

Sebagai pengetahuan awal dari cara kerja yang ada dalam bisnis CLICKBANK ini maka pada artikel “Panduan Meraup Uang ClickBank.com Bagian I” ini mari kita berkenalan dengan ke-dua tipe keanggotaan yang ditawarkan oleh CLICKBANK.

1. Affiliate
Sebagai seorang Affiliate maka anda dapat dengan mudah memilih sejumlah produk maupun service yang anda senangi dari ribuan produk yang terdaftar dalam CLICKBANK kedalam situs anda atau iklan yang anda jalankan dan mendapatkan 75% komisi dari setiap penjualan yang berhasil anda lakukan.

Mereka, para Affiliate ini, juga dapat menghasilkan uang yang nyata sebagai reseller CLICKBANK hanya dengan mengundang atau mensponsori affiliate yang lainnya atau vendor yang lainnya [masalah istilah "vendor" ini akan dibahas dibagian bawah dari pembahasan tentang Affiliate CLICKBANK ini] untuk bergabung dengan CLICKBANK. Untuk menjadi Affiliate dari CLICKBANK adalah 100% GRATIS! Segera bergabung KLIK DISINI.

Pada bagian lain dari artikel masalah bisnis Affiliasi CLICKBANK ini akan saya coba bahas seputar :
* Bagaimana memilih produk dari CLICKBANK MarketPlace
* Bagaimana menghitung komisi dari penjualan yang anda lakukan
* Bagaimana menghalangi komisi anda berpindah tangan ke affiliate lain [alias dicuri LOL]
* Bagimana melihat faktor-faktor yang dapat mengurangi atau memblokir kesempatan anda untuk mendapatkan komisi yang seharusnya anda terima
* dll

2. Vendor
Sebagai seorang Vendor dalam Bisnis Affiliasi CLICKBANK maka anda dapat dengan mudah, tanpa situs tanpa sistem management yang rumit, melakukan proses penjualan secara lengkap dan mengatur para Affiliate anda. CLICKBANK akan secara otomatis membayar komisi penjualan kepada setiap affiliate yang melakukan penjualan dari produk anda [sang "vendor"]. CLICKBANK akan melakukan penagihan biaya pembelian dari mereka yang membeli, membayar vendor dan membayar komisi dari affiliate yang membantu terjadinya penjualan tersebut. Mengapa anda harus bersusah payah mencari, memasarkan dan membayar setiap affiliate yang membantu anda sendiri sedangkan anda mempunyai CLICKBANK yang akan melakukan semuanya untuk anda? Pasarkan produk anda ke manca negara dengan bantuan lebih dari 100.000 affiliate sekarang juga —> KLIK DISINI.

Pada bagian lain dari artikel masalah bisnis Affiliasi CLICKBANK ini akan saya coba bahas seputar :
* Bagaimana sistem Vendor dalam CLICKBANK ini berlangsung
* Tip membuat akun Vendor di CLICKBANK
* Bagaimana menghitung penetapan harga produk anda
* Bagaimana menghindari semua yang tidak seharusnya anda lakukan sebagai seorang Vendor dalam CLICKBANK.
* Bagaimana menggunakan MarketPlace anda dalam CLICKBANK.

Bergabung dengan sebagai Affiliate atau Vendor sekarang . . .

Mau Lebih Jelas Silahkan Bergabung di Clickbank

Klick Disini

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 1:13 AM Kategori: