SEO : Apa Keuntungan Backlink Di Dunia SEO??

Untuk pembaca setiap blog Belajar SEO Gratis kali ini adalah tips tentang cara agar website Anda lebih terkenal di Search Engine yaitu dengan mepertahankan agar link keluar (outbound link) jauh lebih sedikit dibandingkan link kedalam (inbound link). Yes, ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dan juga pendapat pribadi yang bisa saya berikan ilustrasinya secara gamblang menagapa kok demikian. Dibawah ini adalah ilustrasinya itu.


Misalnya Anda membicarakan orang lain terus dengan menyebut namanya berulang kali, maka yang akan terkenal dimata lawan bicara anda adalah tentu saja Orang Itu (orang yang anda bicarakan). Kalau dalam pelajaran SEO membicarakan orang itu adalah membicarakan blog lain dan ngelink kesana, ngelink keluar atau outbound link namanya.

Agar Anda terkenal kan seharusnya orang lain yang lebih banyak membicarakan diri Anda di luar sana. Dalam dunia SEO, jika blog lain yang membicarakan blog Anda dan ngelink ke blog anda maka itu disebut link Ilmunyatakedalam atau inbound link. Yes, mungkin saja link kedalam itu Anda buat sendiri dari blog lainnya. Semakin banyak link kedalam maka semakin terkenal blog anda di search engine, apalagi jika link kedalam tersebut berasal dari blog lain yang sudah bagus posisinya di mata search engine.

Jadi, salah satu agar SEO Anda optimal maka palajarannya adalah: Perbanyak link kedalam dan perdikit link keluar. Demikianlah tips singkat untuk Anda, selamat belajar SEO Gratis dan jangan lupa praktekkan agar ada hasilnya.

Sumber : http://belajarseogratis.com

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 8:11 PM Kategori: