Film The Great Queen Seon Deok (Episode 46)

Kim Yu Shin bertempur mati2an, Bo Jong dan Dae Nam Bo hanya dapat berteriak untuk berhenti dan menahan Yu shin. Seol Won datang dan marah mengapa mereka hanya berdiri saja dan berteriak. Yu Shin minta para kapten Hwarang untuk mendengarkannya, pelindung Hwarang adalah Putri Deok Man dan Putri terpaksa meninggalkan istana karena tuduhan palsu padanya.

Insiden di Yeol Seon Gak adalah rancangan untuk mencelakakan Putri dan tidak ada hubungan sama sekali dengan Putri. Seol Won berkata Kim Yu Shin adalah penghianat, jangan biarkan kata2nya mempengaruhi penilaian para kapten dan melawan perintah kerajaan dan apa yang kalian tunggu, cepat tahan Kim Yu Shin. Bo Jong dan dae nam Bo mengikuti perintah, Kim Yu Shin berhasil dilumpuhkan. Seol Won memerintah : Buka gerbang dan kejar Putri Deok Man.

Joo Bang masih tersesat dan jatuh ke satu tempat yang ternyata kamar belajar Mi Shil dan So Hwa kaget melihatnya, Joo Bang apalagi. So Hwa tanya bagaimana Joo Bang bisa ke sini, lewat tembok. Joo Bang tanya tempat apa ini, So Hwa menjelaskan ini kamar belajar Mi shil. Joo Bang heran, bagaimana Mi shil dapat memiliki kamar bawah tanah pribadi semewah ini. Joo Bang mengajak So hwa keluar dari situ, So Hwa bersedia dan ia mengambil perintah Raja Jinheung dan memegangnya dengan erat lalu pergi. Joo Bang heran mengapa So hwa sangat berhati-hati.
Mi Shil kesal bahwa Seol Won membiarkan Putri Deok Man dan Kim Chun Chu lolos.

Mi saeng tidak mengerti apa yang dilakukan semua tentara dan hwa Rang itu. Seol Won lapor bahwa Bi Dam dan anak buahnya tiba2 datang. Mi shil heran dan Mi Saeng tanya mengapa Bi Dam masih hidup? Seol Won berkata Yeom Jong pasti tidak melaksanakan perintahnya. Mi saeng tanya bukankah Mi Shil bertemu Yeom jong dan bagaimana Bi Dam bisa masih hidup? Seol Won berkata yeom Jong tidak pergi dengan Bi Dam, Yeom Jong menghianati mereka. Mi aeng tidak mengerti, bepergian? Mi saeng minta kakaknya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Bukankah Bi dam seharusnya dibunuh.

Mi shil diam saja. Ha Jong datang dengan panik, bagaimana mereka meloloskan Putri Deok Man. Sekarang justru situasinya gawat bagi mereka. Mi Shil terlihat sangat kesal. Mi Shil berkata ini kesalahannya, tapi hanya satu Putri deok Man yang lolos dan hanya itu. Sedangkan di istana ada Mi shil dan bagaimanapun semua kekuasaan ada di tangannya. Mi shil berkata sekarang saatnya menjalankan rencana ke-2. Ha jong tanya apa ibunya ingin mengadakan sidang besok pagi. Mi saeng juga sudah memanggil semua gubernur.

Deok Man membahas status Mi shil saat ini. Mi shil hanya dapat menggunakan rencana seperti ini untuk memperoleh takhta. Deok Man berkata tidak peduli situasinya, ia tetap keturunan Raja Jinpyeong itu sebabnya ia memiliki legitimasi untuk mengklaim Mi shil dan potensi kekuatan ada padanya.

Kim Chun Chu berkata itu sebabnya mengapa Kim Yu shin menyebut bahwa keselamatan Deok MAn adalah harapan mereka. Bi Dam tanya itu sebabnya deok Man berkata mulai sekarang waktu memihaknya dan Mi Shil berkata mulai sekarang waktu meninggalkan dia. Jika mereka gagal menangkap Deok Man segera, maka Silla akan terpecah menjadi dua kekuatan. Mi shil berkata pada Seol Won dan Chil Sook, mereka harus mendpatkan Deok Man dengan cara apapun jika tidak ingin negara ini terbagi menjadi 2 kekuatan.

Yeom jong berkata jika demikian apa mereka perlu mencari tempat untuk berlabuh itu adalah pilihan yang baik. Kim Chun Chu berkata demi rencana masa depan dalam pemerintahan, mereka harus mencari tempat aman sejauh mungkin. Deok Man tanya pendapat Bi Dam, Bi Dam menggelengkan kepalanya, Deok Man berkata tapi Yu Shin benar kepergiannya dari istana adalah hal terbaik. Bi Dam berkata Mi shil justru yang merasa kesal dan terganggu. Mi Shil sudah merancang semua ini dan sudah mengatur agar Putri Deok MAn dituduh sebagai penghianat untuk mengambil alih istana. Bi Dam berkata untuk itu Mi Shil harus menahan Deok Man untuk membenarkan perkaranya dalam satu serangan saja.

Deok Man berkata Mi shil gagal menahannya maka perlawanannya untuk menguasai takhta gagal dan mulai sekarang waktu berpihak padanya. Kim Chun Chu tidak terlalu yakin dan ia tidak menyangkal kenyataan itu tapi Mi Shil tidak akan kehilangan apapun dan akan menggunakan kekuatannya mencari Deok MAn secepat mungkin, ini mengapa mereka perlu mencari tempat yang lebih aman dan tidak ditangkap dan dituduh oleh lawan politiknya.

Deok Man : Aku akan mencari tempat. Mi shil dan aku akan melakukan ini akhirnya..sekarang atau di seorabeol..bantulah aku.

Mi shil memerintah Seol Won untuk menarik pengakuan dari Kim seo Hyun, Kim Yong Chun, Kim Yu Shin dan Al cheon mengenai putri Deok MAn sebagai dalang percobaan pembunuhan Se Jong. Sebelum situasinya tidak terkendali. Mi Shil menambahkan, Kim Yu Shin dan Al Cheon sepertinya paling tahu keberadaan Putri, dan ia minta Seol Won menggunakan semua metode penyiksaan untuk memancing informasi dari keduanya. Mi Shil memerintah Chil Sook untuk menyiksa anak buah Bi dam yang tertangkap dimana kemungkinan Deok MAn berada. Chil Sook ia juga sudah merencanakannya. Mi shil berkata ia akan menggunakan stempel istana untuk mengeluarkan perintah menangkap Putri dan menyebarkan ke seluruh negeri.

Mi Shil berkata bahwa selama proses, Deok Man harus mati. Deok Man mati saat melawan undang2, inilah bagaimana Deok Man akan berakhir. San Tak lapor bahwa semua tahanan sudah dikunci dalam sel. Chil Sook berkata agar menjaga mereka baik2 dan lakukan sesuai instruksi. Chil Sook ke ruang bawah tanah dan menemukan So Hwa sudah hilang. Chil sook kesal.

Dae Pung, Guk San heun dan Go Do disiksa dan diinterogasi oleh Seok bum. Jika mereka ingin hidup, mereka harus mengaku mengikuti perintah Putri Deok Man untuk mengadakan pemberontakan. Seok Bum menarik kerah baju Go do dan berkata ia adalah pengawal istana dibawah pimpinan Putri Deok MAn. Apa Go Do menikam Se Jong dibawah perintah putri Deok Man. Go Do berkata mereka tidak diperintah seperti itu. Guk san heun berkata merekatidak menerima perintah itu.

Dae Pun berkata tentara memblokir jalan ke arah ruang rapat dewan istana. Nangdo Al Cheon hanya minta ia membunuhnya dan mengakhiri masalah ini. seok Bum tidak mendapat apapun dari mereka. Seok bum melihat betapa teguh dengan lidahnya dan ia minta interogasi berlanjut dan mereka mulai disiksa dengan besi panas, Go Do berteriak kesakitan.

Sementara itu Kim Yu Shin dan AL cheon dipaksa berbicara oleh Seol Won. Kim Yu shin berkata apa penipuan ini cukup membuat mereka mengaku. Al Cheon berkata bahwa Seol Won adalah salah satu anggota Hwa Rang bagaimana ia terlibat dalam taktik penipuan dan tindakan seperti ini. Seol Won setuju bahwa ini benar2 terlihat sebagai penipuan, tapi mereka sama yaitu untuk membantu seseorang naik takhta.

Yu Shin berkata seol Won tidak perlu berkotbah tentang teori tapi ia harus melakukan praktek demi kepentingan bangsa dan negara. Ini adalah jalan yang akan ia lalui. Seol Won tertawa dan ia memberi tanda untuk cap besi panas. Al Cheon dicap besi panas. Kim Yu Shin: Apa yang kau lakukan?!! Seol Won ingin tahu dimana Putri. Dan jika Yu Shin tidak mengatakannya maka Al Cheon akan menemui ajalnya, Seol Won meminta penjaga menambahkan cap besi panas pada Al Cheon.

Yu Shin berteriak : Hentikan..!! Bunuh saja aku ..!!

Ha Jong bertugas menginterogasi Kim Seo Hyun dan Kim Yong Chu. Bagaimana mereka bisa sedemikian keras kepala dan lihat Raja sudah mengeluarkan perintah untuk menahan Putri Deok Man. Kim Yong Chu berkata perintah kerajaan itu dipaksakan pada Raja dan ia tahu benar itu. Kemudian Ha Jong menghadapi Kim Seo hyun dan memanggilnya besan, bahwa ia tidak mau melihat putrinya menjadi janda karena kehilangan suaminya. Jika Kim Seo Hyun keras kepala dapat dipastikan Kim Yu Shin akan mati. Ha Jong akan akan kehilangan menantu yang baik. Kim Yong Chun minta Ha Jong tutup mulut.

Ha Jong cukup sabar membujuk Kim seo hyun dan Kim Yong Chun, agar mereka mengatakan ini perintah Putri dan mereka tidak peduli pada rakyat dan mereka hanya bidak. Ha Jong berkata mereka hanya perlu membuat statement itu. Kim Seo hyun berkata bahwa Ha Jong benar2 tidak pantas kelakuannya. Ha Jong mulai kesal mengapa mereka tidak dapat berpikir jernih dan ia tidak peduli lagi apa mereka besan atau keluarga, ini akan membawa pada kematian dan juga untuk Kim yu shin.

Putri MAn Myeong menemui Se Jong mencari bantuan. Bagaimana Se Jong membiarkan ini terjadi dan mengingatkan mereka masih ada hubungan keluarga. Bahkan Yeong Mo memohon pada kakeknya agar suaminya jangan dibunuh. Yeong Mo berkata ia yakin Kim Yu Shin tidak akan pernah melakukan tindakan seperti itu. Se Jong berkata bahwa Kim Seo Hyun, Kim Yu Shin, Kim yong Chun dan Al Cheon tidak perlu mati. Mereka hanya perlu meninggalkan Putri Deok MAn. Putri Man Myeong kaget dengan pernyataan Se Jong. Se Jong menyarankan agar mereka mempertaruhkan nyawa mereka untuk meyakinkan Kim Se Hyun dan Kim yu Shin. Se Jong tanya apa Putri Man Myeong mengerti. Se Jong merasa sakit.
Sinopsis Queen Seondeok Episode 46

Sinopsis Queen Seondeok Episode 46

Kim yu shin mencoba membangunkan Al Cheon, Yu Shin : Bangun..!!Kau tidak boleh mati ..kau tidak boleh.. Tapi Al Cheon pingsan. Chil Sook berkata Kim Yu Shin dan Al Cheon tidak akan mempan jika hanya disiksa, pakai cara lain.

San Tak datang dan lapor bahwa ia sudah melakukan persis seperti instruksi Chil Sook. Chil Sook mengerti dan minta San Tak terus lapor padanya. San Tak mengerti.

Bi Dam berkata pada Deok Man bagaimana ia bisa melakukan perjalanan berbahaya ini sendirian. Deok Man : Kalau begitu ikutlah aku dan pertaruhkan nyawamu untukku. Deok Man minta Yeom jong melindungi Chun Chu. Apa mereka semua mengerti? Mereka mengerti. Deok Man berkata jika mereka tidak mengadakan tindakan pertama maka keluarga Raja akan hancur. Deok MAn tahu ini tidak sesuai dengan prinsip2 Kim Chun Chu, tapi yang dibutuhkan sekarang adalah keteguhan dan kepemilikan pribadi dan Deok MAn. Kim Chun Chu setuju melaksanakan harapan Deok MAn. Deok MAn berkata Mi shil tidak takut bahwa ia tidak bisa menangkapnya, tapi Mi shil takut karena ada kemungkinan balasan dari kita. Deok Man minta agar pasukan dikerahkan nanti malam dibawah kepemimpinanya dan kita harus yakin pasukan ini fit dan siap untuk melaksanakan rencana mereka.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:38 AM Kategori: