Film The Great Queen Seon Deok (Episode 48)

Deok Man tanya mengapa mereka kaget? Ayo cepat tangkap aku! Bukankah sudah ada perintah dengan cap Raja Jinpyeong meskipun aku tidak ada hubungan sama sekali dengan percobaan pembunuhan Se Jong, tapi bagaimanapun ia adalah orang yang dicari Raja dan adalah kewajibanku untuk menghormati dan menjalani tanpa perlawanan kehendak Baginda, jadi tangkap aku sekarang. Tapi Kim Seo Hyun, Kim Yong Chun, Al Cheon, para penjaga istana, dan bahkan Baginda Raja Jinpyeong harus dikumpulkan untuk dimintai keterangannya. Agar publik tahu.
Utusan dari Tang mengangguk mengerti pada saran Deok Man.

Deok Man berkata dia mungkin dituduh atas tuduhan kejahatan berat tapi ia masih Putri Kerajaan Silla, jadi ia percaya jika ia menyerah maka mereka juga akan memenuhi permintaan kecilnya. Deok Man minta agar Se Jong menceritakan pengalaman menyedihkannya setelah ditikam. Agar Se Jong menampakkan diri.


Bi Dam marah sekali saat tahu Deok Man masuk ke istana sendirian. Ia minta konfirmasi pada Yu Shin dan Chun Chu. Keduanya membenarkan dia menyerahkan diri ke istana sendirian. Bi Dam menarik kerah baju Yu Shin, kau ini, kau tahu ia pergi sendirian, dan kau membiarkannya ??!!

Ha Jong berkata apa Deok Man sudah gila, mengapa kau datang dan menyerahkan diri. Seol Won berkata kondisinya sudah sampai pada tingkat mengkhawatirkan, tidak ada altenatif lain. Seol Won berkata Deok Man harus dibunuh. Sementara itu, Bi Dam melempar Yu shin ke kursinya, dan berkata Deok Man pasti akan dibunuh . Dia masuk istana, pasti mati tanpa diragukan lagi. Bi Dam tanya apa Yu Shin pikir Mi Shil akan mengampuni Deok Man? Yu Shin: Mi Shil tidak akan berani melukai Deok Man di depan umum. Bi Dam : Aku benar2 tidak mengerti apa maksudmu.

Mi Shil berkata mereka tidak dapat membunuh Deok Man. Ha Jong kaget. Bukankah ia datang menyerahkan diri dan semua tuduhan sudah dinyatakan. Mi Shil berkata masih ada Kim Chun Chu yang masih hidup dan akan menyerang. Jika mereka membunuh Deok Man, maka semua bangsawan dan aristokrat akan mencari Kim Chun Chu. Mi Shil berkata dari Putri Cheon Myeong ke Putri Deok Man dan dari Deok Man akan kembali kepada Kim Chun Chu. Mandat dari langit akan terus bersama mereka dan tidak akan berubah. Mi Shil berkata mereka harus melumpuhkan Deok Man dan Kim Chun Chu. Mengakhiri lingkaran ini dan menyelesaikan semua kesusahan mereka, tapi Kim Chun Chu masih hidup di luar sana. Mi shil mengulang..Kim Chun Chu masih hidup di satu tempat..

Bi Dam tanya apa? Kim Chun Chu akan menjadi orang yang naik takhta..? Yu shin berkata jika Mi Shil akan mencelakakan Deok Man dan membunuhnya setelah rakyat mendengar maka mandat dari langit akan secara alamiah akan jatuh ke tangan Kim Chun Chu. Mereka mungkin lebih lemah dari Mi Shil tapi mereka bisa menjadi 2, yaitu Deok Man dan Chun Chu. Sedangkan Mi Shil cuma sendirian. Meskipun Mi Shil mengumpulkan semua kekuatannya tapi ia hanya satu orang. Ini adalah keuntungan terbesar mereka. Putri Deok Man memainkan keuntungan ini untuk menantang Mi Shil. Bi Dam bangun dan memukul Yu Shin : Siapa yang memberimu hak dan siapa kau bagaimana kau punya nyali menempatkan posisi Putri Deok Man sebagai bidak catur?

Yu Shin teringat percakapannya dengan Deok MAn sebelum ia pergi ke istana. Deok Man waktu itu setuju ini mungkin akan mencelakakannya, tapi jika ia tidak masuk ke istana, perselisihannya dengan Mi Shil tidak akan berakhir. Itulah mengapa Yu Shin harus mengirimnya ke istana. Yu Shin : Bagaimana seorang bawahan tetap tinggal, dan melihat atasannya berjalan dalam lembah kematian? Tidak ada pria yang akan memandang dan melihat wanita yang dicintainya berjalan dalam jalan menuju kematiannya.

Deok Man berkata mereka yang dipengaruhi perasaan pribadinya tidak pantas menjadi bawahannya atau orang yang dicintainya. Mi Shil adalah orang yang ahli, pintar, dan jenius. Ia pasti akan segera menemukan persembunyiannya. Mi shil akan mengambil alih negri dan pemerintahan. Mereka harus memiliki strategi yang akan membuat Mi shil masuk dalam permainan mereka dan membiarkan para bangsawan memilih dan mereka tidak punya pilihan lain.

Yu Shin berkata bagaimana mereka berani menggunakan Deok Man dan Kim Chun Chu sebagai bidak dalam catur? Deok Man berkata mereka semua ada dalam sejarah tapi mereka adalah bidak yang sekarang sedang dimainkan. Yu Shin mengulang semua pembicaraan mereka pada Bi Dam.

Yu Shin berkata ia tidak punya hak atau alasan untuk mencegah Putri Deok Man menemukan posisi atau tanggungjawabnya. Orang harus takut pada kejujuran jika mereka berubah. Bi Dam berkata perubahan ini menjadi benar2 menakutkan dan Yu shin benar2 sudah berubah menjadi seseorang yang mengintimidasi. Bi Dam tanya apa Putri Deok Man sudah tidak ada lagi dalam pikiran Yu Shin. Apa kau hanya memikirkan Silla? Bi Dam berkata tidak peduli yang terjadi pada Putri yang ada di pikiran Yu Shin hanya Silla dengan keamanan dan kemakmurannya. Yu Shin berkata hanya ini alasan dan satu2nya jalan yang ia dan Putri Deok Man bisa lalui bersama. Hanya ini satu2nya ikatan yang dapat mengikat mereka bersama. Ini adalah kenyataan yang pahit.

Mi Saeng mondar mandir dan tanya apa maksud mereka membiarkan publik mendengar kesaksian ? Ha Jong minta ibunya membunuh Deok Man dan mengakhiri semuanya. Seol Won berkata meskipun mereka memutuskan membunuhnya mereka harus memikirkan akibatnya. Taktik pembunuhan atau interogasi dengan penyiksaan akan membuktikan mereka terlalu sembrono dan tidak pantas, mereka harus menahan tekanan publik. Mi shil berkata sekarang Deok Man memasuki sidang publik hidup2, hidup mati Deok Man ada dalam tangan Mi shil. Se Jong berkata kematian Putri Deok Man akan memperlihatkan kesalahan dan kekurangan Mi Shil. Seol Won berkata inilah alasan mengapa Deok Man harus dibunuh saat masih di pelarian.

Bi Dam masih kesal mengapa harus Putri Deok Man. Jika mereka memang punya 2 kesempatan mengapa yang harus masuk istana Deok Man, yang harus masuk adalah Kim Chun Chu. Yu Shin tanya apa Bi Dam mengerti orang seperti apa Deok Man itu ? Bi Dam harus menerimanya. Yu shin berkata tidak ada pilihan yang bisa mereka ambil dan mereka harus memainkan peranan dan tanggungjawab mereka karena ini cara satu2nya agar Deok Man bertahan.

Bi Dam mengkritik pernyataan terhormat Yu Shin. Yu shin minta Bi Dam menghentikan kata2 sinis dan sarkatisnya. Bi Dam mendatangi Yu shin dan Yu shin menahan Bi Dam. Kim Chun Chu bangkit dan menengahi, Joo Bang masuk dan kaget. Bi Dam dan Yu Shin menyadari kehadiran Joo Bang dan mundur. Joo Bang berkata mereka berdua benar2 sudah membuatnya ketakutan, mereka adalah kumpulan orang yang menakutkan. Bi Dam tanya apa pendapat Kim Chun Chu. Chun Chu diam saja dan Bi Dam benar2 kesal dengan respon Chun Chu.

Kim Chun Chu taat dengan kehendak Deok Man, ia berkata pada Yu SHin apa yang diawali Putri Deok Man, ia akan melanjutkannya. Kim Chun Chu melihat Bi Da dan tanya apa rencana Bi Dam berikutnya. Bi Dam meskipun masih sebal tapi menerima keputusan dan tanya apa masih ada kemungkinan lain yang mungkin dapat mereka lakukan. Joo Bang memuji Deok Man ia benar2 luar biasa strateginya hebat.
Sinopsis Queen Seondeok Episode 48

Sinopsis Queen Seondeok Episode 48

Deok Man menyiapkan diri untuk kesaksian di depan publik. Di In Gang jeon, Raja mendengar mengenai Deok Man dan Ratu cemas apa yang akan dilakukan Deok Man. Raja berkata bahwa Deok Man mengorbankan dirinya, ia mengorbankan segalanya demi keuntungan yang besar. Putri Man Myeong membenarkan, itu sebabnya Baginda harus kuat dan menjaga kesehatan biarpun itu sulit. Silla sudah berdiri selama 700 tahun, tidak peduli sekuat apa Mi Shil, para bangsawan, juga Hwarang pasti akan terpengaruh oleh pengorbanan putri Deok Man yang akan membangkitkan keberanian mereka. Raja setuju mereka harus siap dan kuat demi Deok Man.

Al Cheon mendapat berita bahwa Deok MAn menyerahkan diri pada Mi Shil dan Kim Seo Hyun membenarkan. Al Cheon tidak mengerti apa yang dilakukan putri mengapa ia mempertaruhkan nyawanya.

Kim Yong Chun : Apa Mi shil akan menerima permintaan kesaksian di depan publik? Kim Seo Hyun berkata mereka hanya bisa menunggu dan melihat tapi ini hal yang harus mereka antisipasi dan pelajari semua detilnya.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:53 AM Kategori: