Film The Great Queen Seon Deok (Episode 47)

Seok Bum dan anak buahnya mengepung tempat Deok Man. Seok Bum menyalami Chil Sook. San TAk berkata mereka sudah mengepung tempat ini apa mereka skr harus masuk? Chil Sook maju dan berteriak, yang ada di dalam adalah pemberontak, mereka harus menurunkan senjata dan menyerah atas nama perintah Baginda Raja. Wyol Ya mengintip keluar dan berkata mereka telah terkepung. So hwa berkata pada Deok Man, apa yang harus mereka lakukan? Deok Man berpikir keras. Chil Sook berteriak lagi kecuali mereka menyerah dan keluar dengan tenang dari dalam, mereka akan masuk dan menangkap mereka sesuai perintah. Jika mereka melawan maka mereka akan mati.
Seok Bum mengusulkan mereka masuk saja karena semua sudah siap. Chil Sook berkata mereka tidak yakin situasi di dalam, siapa mereka dan berapa banyak belum bisa dipastikan. Chil Sook minta mereka bersiap menyerang.

Kim Yu Shin usul dia akan membuka jalan untuk keluar. Deok Man kaget, Yusin kondisinya belum memungkinkan untuk bertempur. Yu Shin minta Wyol Ya membawa Deok Man lari dari sini. Wyol Ya berkata apa Yu Shin tidak dengar, yang diluar itu Wonsanghwa Chil Sook. Dengan kondisi Yu Shin skr, itu namanya bunuh diri. Kim Yu shin berkata, tidak ada pilihan lain. Yu Shin : Aku Takut jika mereka menangkap Putri Deok Man semua dan segalanya akan berakhir.
Deok MAn berkata ada jalan, ia akan menemukan jalan. Yu shin berkata mereka tidak punya waktu mencarinya. Wyol Ya melihat untuk kali kedua, ada banyak sekali pasukan diluar. Deok Man melihat ke arah So Hwa. San Tak lapor, tidak ada gerakan mencurigakan di luar rumah. Chil Sook bersiap menyerbu dengan kekuatan penuh.

Deok man tidak setuju, ia tidak akan menyetujui dan ia tidak akan mengijinkan ini dan membiarkan ini. So Hwa memohon pada Deok Man hanya ini satu2nya cara yang mereka miliki dan Deok Man harus melakukannya. Deok Man berkeras ia tidak akan mengijinkan karena ini terlalu bahaya dan ia tidak akan mengijinkannya. So Hwa minta Deok Man melakukannya. Wyol Ya mengakui hanya itu alternatif yang bis dilakukan. Ia mohon Deok Man setuju. So hwa memohon dan mereka harus bertindak cepat. So Hwa memohon dan Deok Man membentak, ia tidak akan pernah mengijinkannya dan jangan omong lagi.

Selama ini So Hwa memanggil Deok Man dengan sebutan Tuan Putri, sampai akhirnya So hwa memegangnya dan memanggil : Deok Man ! So Hwa menggunakan nada keibuannya dan berkata agar Deok Man patuh dan menurut padanya, dengar apa yang akan ibu katakan.
So Hwa : Deok Man!!!..dengar…kata2 ibumu!
Deok Man : Ibu..
So Hwa : Kata2 ibu..dengar kataku..kau harus mengerti. Deok Man akhirnya setuju.

Sinopsis Queen Seondeok Episode 47
Sinopsis Queen Seondeok Episode 47

San Tak dan anak buahnya semua siap, Chil Sook memerintah mereka disini bukan untuk menangkap tapi membunuh Putri Deok Man. Kita harus pastikan tidak boleh ada yang bertanggungjawab atas kematiannya, jadi tutup wajah kalian. San TAk dll mengenakan topeng. Satu grup mulai menyerbu masuk dan kemudian mereka terbunuh dan jatuh dari lantai atas dan kemudian sunyi. Seok bum berkata mereka semua terbunuh dengan cepat sekali. Apa kita harus kirim grup kedua? Chil Sook berkata seseorang di dalam memiliki ilmu pedang tinggi. Kim Yu shin luka jadi pasti ada orang lain yang berilmu tinggi. Seok Bum tanya apa mereka perlu menggandakan orang? Chil Sook berkata jumlah banyak hanya berguna di tempat terbuka, jika dalam ruangan percuma saja. Jadi? Chil sook berkata ia sendiri yang akan masuk. Chil Sook minta grup kedua mengikutinya.

Wyol Ya dan Kim Yu shin membunuh penyerbu itu. Wyol Ya berkata ia akan menjadi umpan tapi Yu shin menahannya, kita sudah putuskan aku yang akan menjadi pengecohnya. Wyol Ya berkata : Kau Harus tetap hidup! Kau adalah milik Gaya. Demi kebaikan bersama, Kim Yu shin harus selamat dan minta agar memperhatikan keselamatan Deok Man. Wyol Ya berkata keselamatan Yu Shin lebih penting dari Deok Man. Wyol Ya berkata ia yang akan mengurus mereka. Yu Shin tidak setuju.

Chil Sook masuk dan menyelinap ke dalam rumah dan melihat bahwa 1/4 bg rumah ternyata kosong. Seseorang mengintip dan melihat Chil sook kesal karena tidak menemukan apapun. Yu shin di kamar sebelah membunuh anak buah Chil Sook dan menarik perhatian Chil sook. Chil sook melihat Yu shin di koridor. Chil Sook mengarahkan pedang ke arah Yu Shin dan mereka bersiap bertempur.

Chil Sook melihat sekitar dan berkata dalam hati Putri Deok Man tidak disini. Yu shin melawan Chil sook dan jelas terlihat ia bukan lawan chil Sook. Yu shin terlempar melalui pintu dan Yu shin bertarung dengan semua kekuatannya, kemudian Chil Sook melihat 2 mayat anak buahnya di lantai dan bajunya diambil, Chil sook ingat ia melihat anak buahnya mati terlempar dari lantai atas, kemudian ia menyadari ini semua jebakan, ia termakan tipuan mereka.

So Hwa menyamar menjadi prajurit yang jatuh, seseorang mendekatinya dan tanya apa ia tidak apa2 dan sadar So hwa bukan temannya. Wyol Ya bangun dan membunuh orang itu. Wyol Ya membawa So hwa dan lari. Seok Bum mengejar. Chil Sook mendengar keributan dan ia pikir itu pasti Putri Deok Man. Yu Shin mencoba mencegah Chil sook tapi Chil Sook pergi. Kim Yu shin mengejar Chil sook dan berkata ia baru bisa pergi setelah melangkahi mayat Yu Shin. Chil sook melepaskan diri dari yu shin. San tak lapor mereka pergi, Chil sook memerintahkan pengejaran karena salah satu dari kedua orang itu adalah Putri Deok Man.

Kim Yu Shin masuk dan membuka lemari dan Deok Man ada di dalam dengan pedang. Wyol Ya dan So Hwa lari dan lagi2 So Hwa jatuh dan bangun sendiri. Chil sook mulai mendekat dan Chil Sook memerintah anak buahnya menyebar dan menyisir tempat itu. Kim Yu shin berkata sekarang aman, tapi kita harus cepat.

Chil Sook berhasil menyusul dan Chil sook menembak mereka dengan panah, tapi Wyol ya berhasil menarik So Hwa untuk menghindar dan mereka lari. Chil Sook terus mencari. Kim Yu shin lari dengan Deok Man mereka berpegangan tangan. Chil Sook dengan instingnya yang hebat berhasil menemukan Wyol Ya dan So Hwa. So Hwa jatuh lagi. Chil Sook ingat pesan Mi shil untuk menghabisi Deok Man. Wyol Ya menghunus pedangnya untuk menghadapi Chil Sook, So Hwa menahan penutup wajahnya. Chil sook melawan Wyol Ya, dan ia bukan tandingan Chil Sook. Chil Sook mengejar So Hwa, ia berpikir itu Deok Man. Chil sook teringat peristiwa saat ia mengejar bayi Deok Man.

Chil Sook berkata sekarang adalah akhir untuk Deok Man dan chil sook mendekat dan menebas So Hwa dengan satu kali serangan. Deok Man terpeleset dan jatuh. Yu shin tanya apa ia baik2 saja. Deok Man tiba2 menderita sakit di dadanya dan susah bernafas. Yu shin tanya ada apa. Deok Man berkata ia merasa sesuatu sudah terjadi kemudian melihat kejauhan.

Pedang Chil Sook berlumuran darah dan So Hwa tergeletak di tanah, Wyol ya berteriak : Yumo Nim..!! dan membuat Chil Sook kaget karena itu panggilan untuk So Hwa (ibu pengasuh atau Royal Nanny). Chil Sook pergi melihat identitas orang itu dan ternyata itu benar So Hwa. Chil sook memanggil nama So Hwa.
So Hwa dengan nafas terakhirnya : Chil Sook..Rang ..sepertinya kita..ini adalah akhir untuk kita kita tidak bisa melakukan apa-apa..
Chil sook menangisi So Hwa saat So hwa berjuang dengan nyawanya.

So hwa : Selama 30 tahun berjuang dengan hidup kita dan akhirnya hanya harus kembali keawal lagi. So Hwa menghembuskan nafas terakhirnya. Chil sook menangisi So Hwa dan Wyol Ya juga terpukul dengan kematiannya. Deok Man sampai ke markas Wyol Ya, Kim Chun Chu dan Yeom jong menunggunya. Kim Chun Chu tanya apa yang terjadi, Deok Man terlihat marah.

Chil Sook lapor bahwa ia kehilangan Putri Deok Man dan Ha Jong berkata Deok Man sudah menipu mereka lagi. Seol Won berkata bukankah Chil Sook sudah menemukan dan menguasai persembunyian mereka? Bagaimana ini bisa terjadi. Bo Jong tanya apa Putri Deok Man benar ada di tempat itu, Chil Sook mengangguk membenarkan. Mi saeng heran bagaimana bisa kehilangan Deok Man. Mi Shil dapat merasakan ada sesuatu yang terjadi pada Chil Sook.

Putri Man Myeong lapor, Putri Deok Man berhasil lolos dan tidak apa2. Raja lega mendengarnya. Putri Man Myeong berkata bahwa Chil Sook sudah membawa anak buahnya pergi tapi tampaknya tidak berhasil. Ratu lega, tapi bagaimana Putri Man Myeong dapat masuk ke In Gang Jeon? Ia menyuap kasim untuk dapat masuk. Jika Mi shil mau menghukumnya maka ini membuktikan bahwa Mi shil melakukan tahanan rumah untuk Baginda. Raja merasakan sakit lagi di dadanya, Ratu dan Putri MAn Myeong sangat cemas.

Al Cheon mulai sadar, dan Kim Yong chun terus memanggilnya dan tanya apa Al cheon baik2 saja. Kim Yong chun berkata orang yang mencari Putri sudah kembali lagi. Al Cheon tanya lalu bagaimana? Kim Seo Hyun berkata mereka tidak berhasil menangkapnya. Kim Yu Shin juga berhasil lolos.

Sinopsis Queen Seondeok Episode 47
Sinopsis Queen Seondeok Episode 47

Go Do berkata pada teman2nya mereka tidak berhasil menangkap Putri. Guk san heun bisa mengerti mengapa mereka mengomel, Dae Pung memohon Yu Shin harus melindungi Putri Deok Man. Nangdo Al Cheon berkata, setiap hari mereka merasa berjalan di atas lapisan es yang tipis.

Wyol Ya kembali dan memberi salam pada Putri. Deok Man tanya dimana ibunya. Wyol Ya tidak bisa menjawab. Deok Man tanya lagi dimana ibunya. Kim Yu Shin tanya ada apa. Deok Man mengulangi lagi pertanyaannya dan ia meninggikan suaranya. Joo Bang tanya ada apa, apa yang terjadi. Wyol Ya berkata agar Putri memaafkannya dan Deok Man diliputi ketakutan.

Seok bum lapor mengenai insiden itu dan Mi Saeng kaget bahwa mereka menggunakan umpan untuk menipu pasukan. Chil Sook mengejarnya dan membunuhnya karena ia mengira itu Putri tapi ternyata bukan. Mi shil menebak, apakah orang itu So hwa ? Seok bum membenarkan. Mi shil memikirkan hubungan Chil Sook dan So hwa.

ads

Ditulis Oleh : Belajar Yuk!!! Hari: 5:53 AM Kategori: